GARAM HIMALAYA

Garam merupakan bumbu dasar wajib yang ada di dapur rumah tangga. Salah satu jenis garam yang cukup populer saat ini adalah garam Himalaya alias Himsalt.
Garam Himalaya tidak sembarangan bisa Anda dapatkan. Garam ini bukan berasal dari laut seperti garam biasa, tetapi garam ini berasal dari tambang garam terbesar kedua di dunia yang bernama Khewra Salt Mine yang berada di kaki pegunungan Himalaya, Pakistan.
Garam Himalaya merupakan salah satu garam paling murni yang ada di dunia. Garam ini terkubur selama ribuan tahun di bawah lapisan lava, salju, dan es.

MANFAAT BAGI KESEHATAN


Garam Ibnu Sina mengandung natrium yang membantu menyeimbangkan pH tubuh dengan cara menetralkan asam dalam tubuh. Bila pH tubuh seimbang, maka kekebalan tubuh akan terjaga dan masalah batu ginjal serta hilangnya kepadatan tulang jadi bisa dicegah.

Konsumsi air garam Ibnu Sina secara rutin dapat membantu menetralkan asam lambung yang berlebihan, menjaga metabolisme tubuh, serta mendorong produksi cairan pencernaan di hati dan pankreas

Garam Ibnu Sina mengandung natrium yang lebih rendah dibandingkan garam meja biasa, yakni sebesar 420 mg. Itulah sebabnya tekanan darah akan lebih terkontrol dengan konsumsi garam Ibnu Sina.

Dengan kandungan elektrolitnya pada garam himalaya IBNU SINA dapat membantu menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh dan menjaga tubuh tetap terhidrasi. Selain itu, bila dikonsumsi dengan jumlah yang tepat, garam Ibnu Sina juga membantu mencegah masalah kram otot.

Garam Ibnu Sina mengandung antimikroba yang membantu tubuh melawan infeksi dan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Kamu juga bisa mandi dengan garam Ibnu Sina atau mengoleskannya ke kulit untuk mencegah masalah bakteri dan jamur pada kulit. Garam Ibnu Sina juga dikenal cukup ampuh untuk meredakan gejala eksim. Detoksifiasi Kulit, Mengatasi Jerawat, Sembuhkan Sunburn, Bisa Sebagai Deodoran, Untuk Terapi Otot dll.

PENGGUNAAN GARAM HIMALAYA UNTUK KECANTIKAN


Anda bisa memanfaatkan garam himalaya sebagai masker wajah. Untuk memaksimalkan hasilnya, coba campurkan garam laut bersama bahan alami lainnya, seperti madu.

Garam Himalaya yang berwarna pink bisa digunakan sebagai toner wajah alami, sehingga tampilan wajah bisa terlihat lebih bersih. Caranya cukup campurkan 1/2 sendok teh garam Himalaya dengan 1/2 sendok teh minyak kelapa, 2 tetes minyak lemon dan 1/2 cangkir air ke dalam botol. Lalu tuang toner dari garam Himalaya pada kapas setelah membersihkan wajah, yakni sebelum menggunakan perawatan wajah dan serum di malam hari.

Untuk membuat scrub alami dari garam Himalaya, campurkanlah satu gelas garam Himalaya, 1/4 gelas minyak zaitun dan 10 tetes essential oil. Kemudian aplikasikan ke kulit wajah dengan gerakan memutar agar sel kulit mati terangkat dengan sempurna.

Tambahkan juga 3 tetes tea tree oil, 3 tetes minyak lavender dan 3 tetes minyak geranium. Lalu kocok botol yang sudah berisi dengan campuran tersebut. Selanjutnya gunakan sebagai produk pencuci wajah sebanyak dua kali dalam sehari.

Nah, kali ini kamu bisa menggunakan garam Himalaya sebagai facial spray agar wajah tampak lebih segar. Caranya cukup siapkan botol semprotan kosong, campurkan satu sendok makan garam Himalaya. Lalu tambahkan tiga sampai lima tetes essential oil seperti lavender, mint atau eucalyptus. Terakhir kocok hingga seluruh bahan tercampur sempurna. Selanjutnya semprotkan face spray berjarak 15 cm dari kulit dengan gerakan memutar.

TESTIMONI

SEHAT MULAI SEKARANG

TUNGGU APA LAGI?
DAPATKAN SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR!
14:29:52
Garam Himalaya Ibnu Sina
Rp 97.000 - 150.000
Berat: 0.5kg - 1kg
PILIH UKURAN KEMASAN :
500 Gram
1 KG
`Beli Sekarang